Senin, 13 Oktober 2014

Terima kasih buat semua pelanggan yang sudah mengirim testimoni

Berikut adalah testimonial beberapa pembeli dari toko online kami.


di sini udah pasti, saya pun order dan alhamdulillah barangx sudah sampe,,thanks
'di sini udah pasti, saya pun order dan alhamdulillah barangx sudah sampe,,thanks'











Berbeda-beda tapi satu itu slogan BHINNEKA TUNGGAL IKA... tapi Centre Berry yaitu serupa tapi tak sama.. toko online yg betul2 mengutamakan mutu dan kwlitas barang,, orderan saya sudah mendarat di singaraja dan sudah saya terima bos
'Berbeda-beda tapi satu itu slogan BHINNEKA TUNGGAL IKA... tapi @[1814085135:2048:Centre Berry] yaitu serupa tapi tak sama.. toko online yg betul2 mengutamakan mutu dan kwlitas barang,, orderan saya sudah mendarat di singaraja dan sudah saya terima bos..'























info klau sony xperianya sdh tiba di rumah dengan slamat.
Fast response,great service,good item,fast delivery.
saya yakin kalau toko bapak recommended seller




Barangnya mantap pak,sesuai dengan Centre Berry barang asli original



Salam Centre Berry Ol shopnya keren bgt deh.. hr sabtu transfer, kmrin sore udah dateng.. Awalnya ragu juga beli di ol shop, tapi alhmdllah barang smpe dg slmet.. Best rocomended pokoknya.. Thanks y mas



Pagi pak,saya yang order waktu 24 kemarin,baru sempat kirim pic untuk testimoninya.mkasih pak


terima kasih om.pelayanan custumer sangat memuaskan,barang yang di order juga sesuai estimasi pengiriman langsung sampai di rumah. lain kali saya mw order 3pcs disini lagi,tolong infonya om kalau ada promo.


makasih yaa mas firman barangnya sdh nyampe udah saya pake keren


Harga, Pelayanan, Pengetahuan, Kelengkapan, semua The Best !!
Highly Recomended !!



Gan, zenfone 5 nya sudah sampe barangnya tadi siang, barang bagus harga terjangkau. Response dan pengiriman cepat. Thanks ya...
 — di Kota Samarinda.



Alhamdullilah. pesananku telah tiba dan brg memang Original. mksih ya mas firman atas sarannya.Insya Allah pertengahan bulan mau order lagi.betul kata anda "Langsung menilai tanpa membuktikan Sama dengan fitnah"



BTHB500231594514 Sukses dan vira mau ngasih sedikit pic buat tokonya laris manis,



Recommended sale harga terjangkau kualitas baik,Terima kasih



Maaf ini pak baru sempat online untuk ngasih testimoninya,ini skalian saya uploakan fotonya